Tips bermain Airline Manager tycoon 2

Tips bermain Airline Manager tycoon 2 

Airline manager tycoon 2 adalah game yang membuat anda dapat mengatur sebuah perusahan penerbangan secara real time namun jika anda pertama bermain akan merasa kesulitan karena hanya diberi uang 200.000.000 dolar namun harga pesawat mahal jika ingin memiliki uang tambahan anda bisa menulis kode ceo saya s-fr5aiv50 dan anda bisa mendapatkan 25.000.000 dolar
Lanjut Ketutorial pertama-tama anda akan diberi intruksi bahwa anda bisa memilih hub. Hub adalah bandara pusat anda seperti markas maskapai anda jadi usahakan pilih hub yang di sekitarnya ada bandara - bandara lain agar mempermudah membuat route perjalanan. Setelah itu anda akan di berikan tutorial bahwa bandara ada level run waynya jadi ada yang memiliki runway level 10 ada juga yang hanya level 4 jadi jika tidak cocok dengan model pesawat akn terjadi kecelakaan. Setelah itu anda diberi tutorial membeli pesawat lalu anda harus memilih pesawat. Pasti anda akan kebingungan karena hal itu saya sarankan anda membeli q-400 karena pesawat itu yang paling menguntungkan pada route short yaitu route di bawah 2.000 km. Lalu anda akan di beri tutorial membuka route buka route yang pendek saja karena dengan q-400 anda hanya mampu menempuh perjalan pendeh atau short haul.
Setelah itu anda akan di arahkan membuat schedule maka anda akan bingung apa yang harus dilakukan jadi saya beri saran agar tidak ada yang melebihi 100℅ pada kotak yang ada di samping kiri.
Karena jika Anda membiarkan itu terjadi maka Anda akan menyia-nyiakan kursi di pesawat. Selanjutkan anda bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan agenda Anda harus menggunakan uang itu untuk modal maskapai penerbangan anda. setelah itu saya sarankan anda mengembangkan route yang pendek karena lebih efektif dan menguntungkan dari pada route yang medium dan panjang karena biaya operasionalnya kecil, harga pesawatnya lebih murah, dan jadwal penerbangannya lebih banyak.
Lalu awal-awal anda melakukan riset saya sarankan anda melakukan riset yang menambah poin price atr, punctualily, safety,expenses (kecuali expenses anda harus meriset yang mengurangi poin) dan anc. Revenues karena itu yang penting dalam penerbangan short distace. Lalu saat anda sudah mampu menyewa medium haul aircraft dan mebuka route yang sesuai maka anda harus meriset entertaiment. Lalu jika anda ingin maskapai Anda berkembang dengan cepat makan Anda dapat meminjam uang di bank ingat untuk mengawasi pembayaran bunga setiap hari.
Setelah itu anda dapat membeli pesawat medium haul dan membuka route baru. Dan mulai mengumpulkan R$ untuk meriset akses ke pelayanan kargo. Karena dari pelayanan kargo akan sangat menguntungkan bagi maskapai Anda. Lalu setelah anda membuka akses ke pelayanan kargo Anda harus membeli pesawat kargo dan membuka route pesawat. Setelah maskapai Anda memiliki $12.000.000 turnover (penghasilan) dalam sehari maka maskapai Anda akan mendapat bintang yang kedua. Hal itu menandakan bahwa maskapai Anda sudah mulai berkembang. Setelah itu Anda bisa mengumpulkan uang untuk membeli hub (Pusat Bandara) baru lalu kembangkan memang agak lama tapi berguna. Tips dari saya jangan lupa servis dengan rutin dan login tiap hari untuk memutar mendapatkan tiket yang bisa ditukar di workshop. Jadi bila anda masih bingung silahkan tanya di komentar.



Comments

Popular Posts