Produce 48 dan Iz*One

      Berawal dari ketika kelas 8, aku berteman dengan teman-temanku yang menyukai Kpop. Akhirnya, akupun tertular dikarenakan prodiuce 101 season 2 namun karena acara ini telah usai akhirnya kita semua mengikuti acara produce 48. 
      Acara Produce 48 ini memang hampir sama dengan serial sebelumnya yaitu Produce 101 S1 dan S2 namun bedanya trainee yang hadir di dalam acara ini berasal dari korea dan jepang bahkan mayoritasnya pun jepang. Pertama kita melihat semua trainee mengikuti audisi dan dipindahkan ke beberapa kelas yaitu A,B,C,D, dan F. Evalusaipun dimulai dari sana dengan menarikan lagu Pick me Nekkoya terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan dengan evaluasi-evaluasi yang lebih sulit. Di Produce 48 ini saya menyukai Hitomi Honda karena dia selain imut juga berbakat dan cantik.
      Disaat evaluasi terakhir mereka diminta untuk menirukan dance dan menanyi yang sudah dibuat oleh producer dari luar acara ini. Terdapat 5/6 lagu antara lain, Rollin Rollin, 1000%, Rumor, I Am, dll.
      Hitomi membawakan lagu Rtollin Rollin dan saya sangat menyukai lagu tersebut karena bernuansa tropikal dan lagunya menyenangkan. Episode terakhir, merupakan penentuan debut mereka. Sebelum itu mereka membawakan lagu aku gtw apa namanya lupa trus nanyi lagi In Our Dream. Itu bagoes banget kyk downpournya produce 48. Dan pengumuman debut mulai dan akhirnya Hitomi pun debut. Produser memberikan namanya yaitu izone. Ya, itu namanya bagus juga dan keren sesuai dengan anggotanya. Anggota dari izone antara lain wonyoung, sakura, hitomi, yuri, yena, chaewon, chaeyeon dan aku gtw sapa lagi;V

Sekian vlog dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan \
THANKYOUUU

Comments

Popular Posts